Apakah Leverkusen pernah juara Bundesliga?



Apakah Bayer Leverkusen pernah juara Bundesliga?
Liga Jerman saat ini sudah masuk di sepertiga akhir musim, dan di titik ini Leverkusen berada pada jalur yang tepat untuk meraih juara setelah unggul 10 poin dari Munchen di urutan dua.
33 laga tak terkalahkan di musim ini, akan sempurna jika di akhir musim mereka bisa menutup dengan gelar juara.
Sepanjang sejarah Bundesliga sejak 1963, total baru ada 12 tim yang pernah juara, dengan Munchen menguasai sebanyak 32 kali juara. Tak ada nama Leverkusen di list itu, yang membuat mereka punya julukan Neverkusen. Mereka dapat julukan itu karena menjadi klub yang paling sering ‘nyaris’ di sepakbola Jerman. Leverkusen pernah jadi runner up Bundesliga, DFB Pokal, dan Liga Champions dengan terakhir kali meraih trofi mayor pada 1993 lalu saat mereka juara DFB Pokal.
Jadi, andai mereka bisa juara Bundesliga musim ini kutukan itu akan berakhir dan menjadi trofi Bundesliga untuk pertama kalinya dalam 119 tahun sejarah klub.

#footballshort #updatebola #football #infobola #shortsvideo #beritabola #shortfund #shortsyoutube #sepakbola

Camisetas Arabia Saudita Últimas Noticias de Fútbol. Resultados, partidos y fotos del Fútbol Mexicano, Argentino, Español, Italiano y todas las ligas de fútbol del mundo.

27 opiniones en “Apakah Leverkusen pernah juara Bundesliga?”

  1. Apakah dongeng Leicester City kembali terulang??"
    Apa mungkin nasibnya akan seperti Dortmund musim lalu
    Dimana mereka bisa menghalangi Munich mengangkat trophie, walaupun gagal di pertandingan terakhirnya

  2. Series ini kemungkinan ngga nyambung sama film film monsterverse yang udah ada, karena yang ikut film monsterverse pasti juga ikut beberapa komik yang dibuat sebagai penutup pole hole di film yang ada, dari komik mosterverse dan di film godzilla ngga pernah masuk ke bumi berongga, dan salah satu kesalahan di film itu cerita pintu akses ke bumi berongga dimana para monster hidup yang kita tau akses kesana itu cuma ada 3 pintu akses tapi salah pintu sudah rusak di skull island,

Comentarios cerrados.